Social Icons

Saturday, August 15, 2015

BERITA BOLA


dinastipoker.com




LONDON – Penyerang Arsenal, Oliver Giroud, membeberkan tekad yang ingin diraihnya pada musim kompetisi 2015-2016. Pemain Timnas Prancis itu berharap mampu memperbaiki torehan golnya bersama skuad The Gunners musim ini.

Sejak didatangkan dari Montpellier pada musim panas 2012, Giroud dinilai belum dapat menunjukkan kontribusi yang impresif untuk lini depan Arsenal. Bahkan, Arsenal dianggap takkan mampu jadi pesaing dalam perebutan kampiun Premier League jika masih mengandalkan pemain berusia 28 tahun itu sebagai penyerang utama mereka.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari mulut Giroud. Eks pencetak gol terbanyak Ligue 1 itu pun bertekad untuk dapat membuktikan diri bahwa ia mampu jadi andalan tim besutan Arsene Wenger tersebut.

“Saya menunjukkan kekuatan mental yang hebat musim lalu, dan saya saat itu menjalani start bagus. Saya selalu mencoba untuk meningkatkan diri serta saya juga merasakan yang sama dengan tim ini,” ujar Giroud, seperti dikutip Sky Sport, Minggu (16/8/2015).

“Jadi, saya yakin mampu membawa sesuatu yang lebih untuk tim dan rekan-rekan di musim ini. Saya ingin membuktikan bahwa tanggapan dari banyak kalangan mengenai penampilan saya di Arsenal merupakan sebuah kekeliruan,” tutur pemain berpostur tinggi 192 cm itu.

(fmh)


dinastipoker.com AGEN POKER ONLINE | AGEN CAPSA | POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 | POKER UANG ASLI

1 comment :